Rabu, 06 Agustus 2008

cinta,
tak sadarkah dirimu
begitu aku sakit melihatmu
begitu tersiksanya aku

cinta,
tak kau rasakankah pedihku
teriris pisau tajam menyayat pilu

cinta,
mengertikah kamu
begitu api cemburu berkobar
saat kau bersama yang lain

cinta,
bisakah kamu mengerti aku
betapa takutnya aku tanpa kamu di sisiku

cinta,
lihatlah aku....
sungguh aku cinta kamu
tanpa sadar siapa kamu dulu
tanpa merasa seperti apa sakitnya aku nanti
tanpa aku mengerti seperti apa api cemburu
tapi sungguh aku takut kamu pergi dariku

cinta,
sadarkah kamu atas semua itu??

cinta,
apa masih kurang semuanya ini?
untuk meyakinkan kamu....
bahwa aku cinta kamu apa adanya...


cinta,
kamu yang aku kenal
bukan seperti saat ini
diamkan aku saat ada masalah

cinta, cinta, cinta,
arrrrrghhhhh,,,,,,,!!!
bantu aku lepas dari belenggu cintamu
biarkan kau bebas bila kamu sudah tak sayang lagi

Tidak ada komentar: